10 Kesalahan Umum Trading Binary

10 Kesalahan Umum Trading Binary

Di permukaan, trading opsi Binary tampaknya sangat mudah. Namun, faktanya adalah sebagian besar trader opsi binary kehilangan uang. Pada beberapa platform, bisa mencapai 80%.

Namun, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dengan trading opsi binary. Menghindari 10 kesalahan umum di bawah ini akan membuat Anda unggul dalam persaingan.

  1. Kurangnya Penelitian

Anda dapat melatih simpanse untuk menekan dua tombol. Karena itu, opsi menarik banyak investor kasual. Mereka mempelajari tanpa rencana atau penelitian dan bertanya-tanya mengapa mereka terus kehilangan uang. Ini penting bahwa Anda melakukan penelitian ke pasar keuangan. Gunakan platform uji untuk mengembangkan strategi Anda tanpa mengeluarkan uang. Plus, bandingkan platform paling populer untuk menemukan yang tepat untuk Anda.

  1. Investasi Lebih Dari yang Anda Mampu

Seperti halnya produk investasi, ada pemenang dan kalah. Yang kalah jauh melebihi jumlah pemenang. Tidak tergantung pada kecerdasan atau strategi. Kadang-kadang Anda akan lari buruk. Karena itu, berdagang uang akan membuat Anda rugi.

  1. Mengejar Kerugian

Ada beberapa kesamaan antara perjudian dan trading opsi binary. Dalam kedua kasus, beberapa orang tidak memiliki mental yang kuat untuk pergi. Sebagai hasilnya, mereka terus mengisi akun mereka untuk “mengembalikan” apa yang telah hilang. Opsi binary adalah cara cepat untuk menghasilkan dan kehilangan uang. Ketahuilah berapa banyak yang mampu Anda investasikan, dan ketika habis, pergilah.

  1. Percaya Pada Pola

Ada banyak guru di internet yang akan mendorong Anda untuk berinvestasi dalam program pelatihan atau bot mereka. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa ada cara jitu dalam membuat opsi trading uang. Dengan potensi pengembalian 80% ke atas, siapa pun yang memiliki strategi pasti tidak akan mengajarkannya. Mereka akan menggunakan kekuatan bunga majemuk untuk menjadi jutawan dengan sangat cepat.

Tidak ada pola. Setiap trader yang sukses menyusun strategi mereka sendiri yang mereka adaptasi dari waktu ke waktu.

  1. Panik

Anda akan membutuhkan banyak ketahanan untuk trading opsi binary. Trading tidak akan selalu berjalan sesuai keinginan Anda. Ketika itu terjadi, Anda harus tetap tenang. Kebanyakan trader opsi pemula panik; Oleh karena itu, strategi mereka keluar jendela. Mereka membuat pilihan yang berisiko dan banyak trading bersamaan.

Seperti halnya atlet elit, Anda harus menguasai pikiran Anda dan tetap dingin seperti es.

  1. Menghabiskan Banyak Uang Untuk Kursus dan Peralatan

Guru tahu bahwa ada banyak uang yang bisa dihasilkan dari ‘mengajar’ orang cara trading. Karena itu, mereka akan menawarkan Anda kursus demi kursus. Cara terbaik untuk belajar cara trading adalah dengan melakukannya. Tentu, Anda dapat mengambil beberapa tips dari artikel, tetapi jangan terus menerus membeli kursus. Mengapa Anda harus membayar untuk pelatihan ketika ada panduan gratis?

  1. Harapan yang Tidak Realistis

Opsi binary memiliki salah satu potensi pengembalian investasi tertinggi. Namun, sebagian besar pemula berharap untuk mendaftar untuk platform hari ini dan membeli Lamborghini minggu depan. Itu jarang terjadi. Namun, itu adalah pilihan yang lebih baik daripada pengembalian rendah yang ditawarkan oleh rekening tabungan – jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Trader terbaik telah mengasah keterampilan mereka melalui ratusan jam kekecewaan, pendidikan dan ketekunan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang dimiliki sedikit orang, Anda perlu melakukan sesuatu yang sedikit orang mau lakukan.

  1. Platform Ilegal

Opsi binary adalah industri yang sebagian besar tidak diatur. Akibatnya, ada banyak platform kurang jujur. Akan lebih baik jika Anda melakukan riset dan uji tuntas sebelum berinvestasi. Periksa apakah mereka diatur di negara Anda dan berapa lama situs tersebut dibuka. Beberapa pemilik berencana mengumpulkan uang sebanyak mungkin daripada kehilangan.

  1. Berjudi Bukannya Berpikir Seperti Pengusaha

Perjudian dan trading opsi buruk memiliki beberapa kesamaan. Setelah Anda mulai melakukan trading acak dan berharap yang terbaik, Anda berjudi. Untuk menghasilkan pengembalian jangka panjang, setiap trading harus dihitung. Anda harus tetap disiplin dan mengikuti strategi Anda. Karena itu, jika Anda kehabisan uang, menjauhlah sampai Anda dapat kembali dengan uang yang Anda mampu kehilangan. Lakukan penelitian terhadap turunan yang Anda pilih. Lebih baik mengetahui banyak tentang sedikit daripada sedikit tentang banyak.

  1. Meminjam Uang Untuk Berinvestasi

Tingginya potensi pengembalian opsi binary membuat sebagian orang menggunakan kartu kredit mereka atau bahkan mengambil pinjaman. Mereka tidak melihat kemungkinan kerugian. Ini langkah bodoh. Jika trading tidak berhasil, Anda kehilangan semua uang yang diinvestasikan. Saya ulangi, gunakan uang yang Anda mampu kehilangan.

Pikiran Terakhir

Ada banyak uang yang harus dihasilkan, tetapi Anda harus pintar dan strategis. Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan membantu Anda untuk menjadi trader opsi binary yang lebih cerdas.