Cara Mempertahankan Trading Anda

Cara Mempertahankan Trading Anda

Keluar dari trading terlalu cepat adalah cara Anda berjuang dengan secara teratur. Ini adalah salah satu kesalahan trading paling sulit untuk diatasi. Berapa kali Anda keluar dari trading secara manual baik untuk kemenangan kecil atau kerugian kecil dan kemudian pada hari berikutnya Anda merasa ingin menampar diri sendiri untuk melakukannya? Saya berani bertaruh sudah lebih dari beberapa.

Artikel ini ditujukan bagi Anda yang mengalami kesulitan mempertahankan trading dan keluar dari trading yang menang terlalu cepat atau menutup kerugian sebelum mereka benar-benar mengenai stop loss Anda, berulang kali.

Biasanya ada campuran faktor yang berkontribusi yang menyebabkan trader keluar dari trading terlalu dini. Mungkin karena proses trading Anda, psikologi trading (pola pikir), sistem kepercayaan pribadi, bias kebaruan atau kombinasi dari semua itu.

Jenis-jenis pintu keluar trading prematur paling umum yang menyebabkan penyesalan adalah sebagai berikut:

  • Keluar dari trading pada titik impas terus-menerus karena takut kerugian, hanya untuk menonton sebagian besar trading ini menjadi pemenang. (Breakeven sebenarnya adalah kerugian karena spread atau komisi yang Anda bayarkan kepada broker!)
  • Keluar dari trading dengan untung kecil tetapi jauh sebelum target laba yang Anda rencanakan karena Anda khawatir pasar akan berbalik, hanya untuk menyaksikan trading berlanjut untuk mencapai target awal Anda dan banyak lagi.
  • Keluar dari trading standar dengan kerugian parsial untuk alasan apa pun yang dapat Anda buat, jauh sebelum stop loss tercapai, hanya untuk menyaksikan trading berlanjut menjadi pemenang.
  • Ketidakmampuan untuk piramida ke posisi (menambah posisi menang), dan terus-menerus keluar dari posisi yang lebih besar ini, takut pasar akan berbalik.

Empat Faktor Utama yang Membantu Terhadap Trading Dini

  1. Proses Trading yang Tidak Benar dan Pemahaman Buruk Tentang Realitas Pasar

Alasan paling umum trader keluar dari trading terlalu dini adalah karena mereka tidak benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Mereka berdagang dengan uang sungguhan sebelum benar-benar mengembangkan konsep tentang apa pendekatan trading keseluruhan mereka dan bagaimana berfungsi dengan baik di pasar dalam hal entri, keluar dan manajemen trading.

Jika Anda terlalu terlibat dengan trading Anda, duduk di sana siang dan malam menatap grafik, Anda mungkin akan berakhir mengacaukan pintu keluar. Trader yang belum belajar mengatur dan melupakan trading mereka setelah masuk, adalah mereka yang cenderung keluar dari trading terlalu dini sepanjang waktu.

Jika Anda belum mengetahui pentingnya membiarkan pasar membawa Anda keluar dan bagaimana melakukannya, Anda benar-benar perlu, secepatnya. Dengan membiarkan pasar membawa Anda keluar dari trading Anda, Anda berdagang sejalan dengan pasar dan tidak melawannya atau mencoba mengendalikannya. Ini adalah cara yang tepat untuk mengelola trading keluar. Anda tidak dapat memprediksi trading mana yang akan menjadi pemenang besar, tetapi dengan membiarkan pasar mengalahkan Anda, Anda akan memposisikan diri Anda untuk mengambil keuntungan dari pergerakan besar ketika itu terjadi. Menangkap langkah besar di pasar adalah bagaimana kekayaan dibuat, bukan dengan mengambil pemenang kecil yang bermuatan emosional.

Penting untuk diingat bahwa trading berjalan lebih jauh dari yang Anda pikirkan, secara umum. Ini berarti, langkah atau tren yang baik dapat berjalan lebih lama dari yang Anda pikirkan. Sementara amatir/pecundang terus mencoba memprediksi perubahan tren, para profesional senang untuk mengambil “potongan” dari pasar karena secara konsisten tren lebih tinggi atau lebih rendah.

Salah satu penyebab terbesar dari keluarnya trading awal adalah para trader mengambil risiko terlalu banyak uang per trading. Ketika Anda terlalu meningkatkan leverage akun Anda, Anda secara alami lebih gugup dan sensitif terhadap setiap tanda untuk atau terhadap posisi Anda. Anda membayangkan setiap langkah melawan Anda adalah akhir dan setiap langkah yang menguntungkan Anda adalah uang yang perlu Anda amankan; karenanya mengakibatkan keluar terlalu dini! Anda perlu mengurangi risiko dolae per trading sampai emosi Anda terkendali dan Anda bisa tertidur tanpa khawatir tentang trading Anda.

  1. Inovasi Bias

Inovasi bias adalah fenomena psikologi manusia yang pada dasarnya mengatakan pengalaman kami yang paling baru memiliki lebih banyak efek pada perilaku kita daripada pengalaman yang lebih tua.

Yang kami khawatirkan di sini adalah bagaimana kerugian baru-baru ini dalam trading atau bahkan pengalaman negatif baru-baru ini dapat bekerja untuk memperkuat perasaan terlalu konservatif atau defensif di pasar, dengan kata lain, mereka dapat membuat Anda takut.

Trader sering dipengaruhi oleh trading baru-baru ini, jadi jika mereka mengalami beberapa kerugian berturut-turut, mereka mulai merasa takut dan mulai melihat pasar sebagai lebih berisiko daripada mungkin dan mereka mulai kehilangan kepercayaan pada sisi trading mereka (sangat berbahaya). Sangat penting untuk diingat bahwa sisi trading Anda hanya terwujud atas jumlah besar sampel trading dan Anda tidak akan pernah tahu pasti bahwa trading mana akan menjadi pemenang dan yang akan kalah, sampai tentu saja selesai. Karenanya, membiarkan trading terakhir Anda atau bahkan beberapa trading terakhir Anda memengaruhi perasaan dan perilaku Anda untuk trading berikutnya, sama sekali tidak produktif atau logis.

  1. Psikologi Trading (Pola Pikir)

Tidak memiliki pola pikir yang benar tentang trading dan tidak memahami realitas kunci tentang bagaimana pasar bergerak, adalah sesuatu yang pasti akan berkontribusi untuk keluar dari trading terlalu dini.

Banyak orang berpikir bahwa berdagang akan cepat kaya dan mereka bahkan berhenti dari pekerjaan mereka sebelum mereka benar-benar menghasilkan uang, karena mereka “sangat yakin” mereka akan mencari nafkah dari trading.

Yang benar adalah, hanya sekitar 10% trader yang bertahan dalam jangka panjang, dan jika Anda ingin menjadi mereka, Anda harus bertindak dan berperilaku berbeda dari 90% lainnya. Bagaimana Anda melakukannya, Anda bertanya? Nah, perilaku adalah hasil dari pola pikir. Pola pikir Anda memengaruhi kebiasaan Anda dan kebiasaan Anda pada dasarnya adalah apa yang membuat atau menghancurkan Anda di pasar. Jadi, semuanya dimulai dengan memiliki dan mempertahankan pola pikir trading yang tepat.

Anda harus menerima bahwa lambat dan mantap memenangkan perlombaan serta pendekatan trading frekuensi rendah adalah bagaimana Anda menghasilkan uang “cepat”. Semakin Anda mencoba menghasilkan uang, semakin Anda akan rugi. Keberhasilan trading adalah hasil dari fokus pada kinerja trading; konsisten dan melakukan semua hal kecil hari demi hari sehingga tidak ada perubahan besar dalam kurva ekuitas Anda. Setelah Anda benar-benar menerima hal-hal ini, pola pikir Anda akan jauh lebih dekat ke tempat yang diperlukan untuk menjadi seorang trader yang sukses.

  1. Sistem Keyakinan dan Pengalaman Sebelumnya Dalam Kehidupan

Banyak trader datang ke pasar hampir berharap itu tidak berhasil untuk mereka. Mereka berpikir hal-hal yang mencela diri sendiri seperti, “Yah, saya selalu miskin jadi saya mungkin akan tetap miskin”, terutama setelah mereka kehilangan satu atau dua trading. Anda tidak dapat membiarkan pikiran negatif menginfeksi pola pikir Anda atau itu akan menyebabkan emosi negatif dan kebiasaan trading buruk yang mengakibatkan lebih banyak kerugian!

Suka atau tidak, apa yang Anda yakini tentang berbagai topik dapat dan akan memiliki pengaruh pada cara Anda berpikir tentang uang, trading, kekayaan dan tentu saja itu dapat memengaruhi secara negatif jalan keluar trading Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang sangat skeptis atau negatif atau seseorang yang tidak percaya bahwa orang harus menghasilkan uang melalui spekulasi (untuk alasan apa pun) maka Anda akan mengalami kesulitan membiarkan trading Anda bergulir menjadi pemenang besar. Ini bahkan tidak harus menjadi hal yang disadari, itu bisa menjadi sesuatu yang tidak disadari yang mempengaruhi keputusan Anda di pasar.

Intinya, adalah bahwa untuk berdagang dengan sukses, Anda perlu melihat ke dalam dan benar-benar menjadi siswa tidak hanya pasar, tetapi juga diri Anda sendiri, dan kemudian Anda harus menguasai keduanya. Jika Anda tidak menguasai diri Anda sendiri dan pemikiran dan logika Anda yang salah, saya berjanji Anda tidak akan menghasilkan uang di pasar tidak peduli seberapa bagus seorang trader Anda. Demikian juga, jika Anda tidak menguasai strategi trading Anda dan benar-benar selaras dengan pasar, Anda juga tidak akan menghasilkan uang.

Anda perlu berdagang sebagai “empty slate” dan tidak skeptis terhadap mereka yang mengajar Anda atau yang tampaknya tahu lebih banyak dari Anda. Ya, trader menghasilkan banyak uang dari berspekulasi, tidak semua, tetapi beberapa dan tujuan saya adalah untuk membantu Anda menjadi salah satu dari “beberapa” yang melakukannya, tetapi saya tidak dapat membantu Anda jika Anda tidak melupakan semua yang Anda pikirkan, Anda tahu tentang trading di belakang dan pendekatan ini dengan pikiran terbuka.